Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Juli 2016

My Trip My Adventure - Curug Tonjong

My Trip My Adventure
Explorer Kota Majaengka
Hari ke – 2
“ Curug Tonjong “
Masih di hari ke – 2 nih,,, setelah pagi berkunjung ke Museum Perundingan Linggarjati, kami break dulu dan shalat Jum’at. Setelah selesai shalat Jum’at dan istirahat, kami langsung berangkat lagi ke tempat wisata yang ke dua, yaitu “ Curug Tonjong “. Dari Kuningan kami langsung berangkat menuju Curug Tonjong yang bertempat di Desa Teja Kecamatan Rajagaluh Majalengka. Kurang dari 1 jam perjalanan akhirnya kami sampai di lokasi.
Curug Tonjong yang masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ceremai ini menawarkan suasana alam pegunungan yang indah ditambah lagi dengan jembatan bamboo yang sengaja di bangun untuk memudahkan pengunjung agar bisa lebih leluasa dalam menikmati pemandangan yang ada. Curug ini memiliki air yang jernih dan tak terlalu deras. Dihiasi dengan bebatuan yang menghiasi disepanjang aliran sungai menambah kesan wisata alam ini menjadi semakin indah dan hidup.
Selain Curug dan sungai yang bisa dipakai untuk berenang,, kalian juga dapat beristirahat di sana sekalian makan dan menikmati pemandangan yang indah,, wahh.. asyik banget Lho Sahabat…
Ini dokumentasi nya, tapi hanya sedikit, soalnya keasyikan melihat pemandangan nya. Hehehe….
 








Tidak ada komentar: